5 Pemain MU yang Baru Datang di Musim 2020

Pemain MU yang Baru

Sebelum kalian membaca artikel dengan berjudul 5 Pemain MU yang Baru Datang di Musim 2020, kami ada info buat kalian yang gemar bermain Poker DominoQQ bisa berkunjung dan bermain ke Situs Poker Domino99.

Manchester United mengalami lonjakan performa yang baik, setelah kedatangan 5 pemain MU yang baru datang di tahun 2020. MU berhasil merangsek ke posisi kedua Liga Inggris musim 2020/2021 dengan raihan 41 poin tertinggal tiga angka di belakang rival sekota Manchester City. Siapa sajakah 5 pemain itu? Mari kita simak!

1. Bruno Fernandes

Bruno Miguel Fernandes adalah eks pemain Sporting lisbon. Dirinya menjadi pemain MU yang baru setelah MU membayar mahar transfer sebesar 55 juta pound plus klausul bonus. Bruno yang datang pada bulan januari 2020 langsung menjadi superstar klub. Bruno total telah mencetak  15 gol dan 10 assist dari 28 pertandingan. Bukan hanya itu, bruno berhasil memenangkan empat Penghargaan bulanan Liga.

READ  Deretan Bintang Muda Sepak Bola Dunia Liga Eropa

2. Edinson Cavani

Edinson Cavani datang secara gratis di akhir tenggat transfer musim panas 2020. Pemain berjuluk el matador itu, datang dengan status sebagai pemilik rekor 200 gol di Paris Saint Germain. Meskipun demikian, banyak pihak yang meragukan kemampuan pemain berusia 33 tahun itu mengingat, Cavani sudah tidak bermain sejak bulan maret seiring berhentinya kompetisi di liga Prancis. 

Namun, cavani berhasil membuktikan kapasitasnya sebagai striker kelas dunia. Pewaris nomor punggung 7 itu telah berhasil mencetak 5 gol dan 2 asis di mana 3 gol di antaranya tercipta sebagai pemain pengganti.

3. Donny Van De Beek

Van De beek menuju Old trafford diharapkan mampu meneruskan kiprah positif seperti pendahulunya seperti Ruud Van Nistelrooy atau Robin van Persie.  Namun Van De Beek malah kesulitan di MU. Pemain kelahiran Amsterdam itu, kesulitan bersaing dengan  Paul Pogba, Bruno Fernandes, Scott McTominay, Nemanja Matic bahkan Fred yang sempat terpuruk di bawah komando Jose Mourinho.

READ  Jajaran Pemain Sepak Bola Yang Bergelar Bek Kanan Terbaik Sepanjang Masa

4. Facundo Pelistri

Facundo Pelistri merupakan pemain Uruguay yang datang bersamaan dengan Edinson Cavani, pada musim panas 2020. Pellistri menjadi pemain MU setelah mendapat rekomendasi dari Diego Forlan  yang pernah memperkuat tim setan merah medio 2001-2004. Forlan yang pernah menukangi Penarol memberi tahu bahwa di klubnya ada pemain muda berbakat bernama facundo Pelistri. Pemandu bakat MU Pun langsung datang ke sana untuk mengamati permainan Pelistri. 

Alhasil, MU setuju untuk menebusnya senilai 10 juta euro sehingga menjadikan Facundo Pelistri sebagai pemain MU yang baru. Pemain yang mencetak 4 gol dan 2 asis  dari 36 pertandingan di Penarol tersebut, langsung dimasukan Solskjaer ke tim U-23 untuk mempercepat proses adaptasinya. Namun, kabar terbaru MU mengabarkan bahwa, Pelistiri akan dipinjamkan ke klub Alaves agar  merasakan bermain di liga eropa.

5. Alex Telles

Alex Telles adalah mantan pemain FC Porto berposisi sebagai bek kanan. Ia ditebus senilai 15 juta euro. Teles sendiri diproyeksikan Solskjaer sebagai pesaing Luke Shaw di pos bek kiri. Telles sendiri telah mencetak 2 gol dan 4 assist di penampilannya bersama Fc Porto dan Manchester United di semua kompetisi yang diikutinya. Telles mempunyai kemampuan akselerasi yang baik dari sisi kiri, ditunjang oleh kemampuan umpan crossing yang baik membuat teles menjadi opsi yang bagus dalam upaya MU membantu serangan.

READ  Capaian Trent Alexander Arnold, Bek Kanan Liverpool

Demikian, ulasan mengenai pemain yang baru datang ke Manchester United yang telah berhasil dirangkum dari berbagai sumber. Transfer pemain tersebut membuktikan kejelian Solskjaer bersama Ed Woodward dalam melakukan pembelian selektif. Hal itu membuat MU semakin kuat untuk menjadikan armada Ole Gunnar Solskjaer sebagai penantang gelar liga Inggris menyaingi kandidat juara lainnya yaitu Liverpool, Manchester City, Leicester City dan Totenham Hotspurs. Hal itu membuat membuat perebutan gelar juara Liga Primer Inggris menjadi lebih menarik.

You May Also Like

About the Author: Jens Luis